mangoberrycraft.com

Minggu, 01 April 2012

important information!

it's April already :))

ternyata udah lama juga ga posting... so sorry for that.. :-s  akhir-akhir ini, lagi sibuk ngurusin sekolah anak, searching sana-sini, trial sana-sini, akhirnya this week we finally fixed up the school choice for Irsy :))

so, we moved to website part now.. hehe..

I will try to explain a bit details for that.. please read it carefully, for this important information.. I hope this explanation will answer most of the questions :)

1. customer log-in
buat teman-teman yg ingin memesan di website kami, harus mendaftar terlebih dahulu di bagian "customer baru". please bare in mind, bahwa semua column isian, harap diisi semua termasuk kode unik yg ada di bawahnya.. jika tidak diisi semua, pasti secara otomatis akan disuruh mengulangi kembali.. 

2. Order
jika sudah fix dengan order anda, silahkan segera menyelesaikan belanja anda, dengan melakukan check-out. Karena jika tidak langsung dicheck-out, item-item dalam keranjang belanja anda masih dapat diambil oleh kustomer lain. Masa booking adalah 3x24 jam sejak order dilakukan, jika lewat dari masa tersebut dan belum ada konfirmasi transfer, maka order akan batal secara otomatis.
  
3. perubahan order
order yg sudah dicheck-out harus sudah final dan tidak dapat diubah kembali.. Jika ada kustomer yg ingin mengubah (baik itemnya, atau quantitynya), maka harus mengirim request kepada admin (bisa melalui email, sms, inbox di FB, dll). setelah request diterima, admin akan meng-cancel order ada sebelumnya, dan anda dipersilakan untuk melakukan pengorderan kembali di website... resiko dari pembatalan order adalah stock akan kembali ke item tersebut, dan jika anda tidak cepat-cepat melakukan pengorderan kembali, bisa saja item tersebut diambil orang lain... so, saran dari kami: periksa kembali order anda, sebelum melakukan check-out

4. fungsi "email saya jika barang ini tersedia"
jika anda tertarik pada item-item yg sudah habis, silakan mengisi ini.. kami akan berusaha merestock barang yg anda request dan akan mengirimkan email kepada anda ketika barang sudah tersedia kembali. 
tapi mohon diingat, fungsi ini bukan berarti booking atau PO. Kami hanya akan sekedar meng-email anda ketika barang tersedia, dan kustomer sendiri yang harus melakukan pengorderan di website kami. 

5. kategori "PRE-ORDER"
semua barang di website kami adalah ready stock, kecuali jika item tersebut terdapat pada kategori "pre-order". kategori ini berarti barang-barang tersebut SUDAH kami orderkan ke supplier, namun masih dalam perjalanan ke Indonesia (barang belum ready di tempat kami). Kami akan memberikan keterangan di setiap produk, kapan barang akan tiba di Indonesia.
Kustomer dapat memesan barang-barang pre-order ini, dengan cara mengordernya seperti biasa, namun pembayaran tidak dilakukan secara full, tetapi hanya melakukan DP sebesar 50% dari harga barang. Jika tidak melakukan DP dalam 3 hari, maka order akan batal secara otomatis, dan stock akan kembali ke item tersebut.

6. Pengiriman
pengiriman paket memakai jasa JNE setiap hari Senin - Sabtu.
Jika konfirmasi transfer kami terima sebelum jam 3 sore, maka paket dapat dikirim pada hari yg sama. 
Jika konfirmasi transfer di atas jam 3 sore, maka paket akan dikirim keesokan harinya. 
Khusus untuk hari Sabtu, konfirmasi transfer harus sebelum jam 10 pagi, jika ingin dikirim hari itu juga.. lewat dari jam 10 pagi, kami akan mengirimnya pada hari Senin.


well, I hope it will answer all the questions yaa... see u next time :)

hugs,
Inggrid



Tidak ada komentar:

Posting Komentar