mangoberrycraft.com

Senin, 02 April 2012

Exciting news ;)

happy monday :)

hope everyone is doing well :)

I'm back with an exciting news regarding new programs that will be held by Mangoberrycraft.com starting this month :)
well, we have 3 programs actually, and I'm so excited to share it for you...

1. SALE of the week
setiap minggunya, kami akan mengadakan SALE of the week for at least 10 items or more :) it will always starts setiap hari Senin jam 00.00 dan berakhir hari Minggu jam 24.00
item-item tersebut akan berganti setiap minggunya.. and I will do random for it :) I mean, I will mixed up the brands... (not particularly doing SALE for one brand). excited, right? ;)

2. PRE-ORDER 
starting April, kami akan memulai program Pre-Order. Jadi teman-teman bisa langsung memesan melalui website :) barang-barang Pre-Order ini adalah barang yg SUDAH kami orderkan ke supplier dan sedang dalam perjalanan ke Indonesia (barang upcoming). Stock yg ada juga menyesuaikan berapa jumlah stock yg kami order ke supplier, jadi sistemnya first come, first serve :)
cara pemesanannya adalah dengan melakukan pembelian seperti biasa di website, namun karena barangnya masih status pre-order, maka pembayaran tidak perlu full, tapi hanya DP 50%. Masa reserve adalah 3 x 24jam, jika tidak ada konfirmasi pembayaran DP lewat dari masa yg ditentukan, otomatis booking akan ter-cancel dan jumlah stock akan kembali ke item semula.

3. Mangoberry Card Challenge ;))
yes, you read it right :) every month Mangoberry akan mengadakan card challenge utk para cardmaker Indonesia. Tema akan berganti setiap bulannya.. I will explain all the details in my next post :) still finalizing couple of things here.. hehehe..

so, those are the new programs... what do you think? ;) any questions, suggestions, comments are welcome :)

big hugs,
Inggrid



Tidak ada komentar:

Posting Komentar